Perawan Yang Punya Nafsu Terpendam

Kisah ini adalah kisah perdana dr saya , sebut saja nama saya Akang dan saya
mengenal gadis ini sebut saja namana Neng secara kebetulan. Neng bekerja sebagai
receptionis di hotel yg saya sering menginap apabila saya berkunjung ke kota
kabupaten di Jabar tersebut , sebenarna kami sudah sering ketemu tapi hanya
sebatas tamu dan staff hotel.

Menurut saya Neng ini sangat cantik , dgn kulit kuning khas mojang priangan
rambut hitam legam yg panjangna sampai hampir mencapai pinggulna yg indah dan
kaki Neng yg model kaki belalang dgn tinggi 165 cm dan muka yg tidak terlalu ber
makeup tebal dgn alis yg sangat tebal menambah kecantikan alamina.

Suatu waktu saya kembali bertugas ke kota tersebut karena datengna malam saya
langsung check in dan tidur agar segar esok harina , btw Neng tugas shift pagi
jd pas saya dateng bukan dia yg bertugas. Esokna setelah saya sarapan pagi di
cafe hotel saya duduk2 dulu di lobi karena masih ada waktu sebelum bertugas dan
saat duduk di lobi itulah si Neng lewat dan langsung memberi saya senyum manisna
, ga biasa2na dia ngasih senyum kayak gitu ke saya langsung pikiran ngeres
dateng betapa nikmatna klo saya bisa menyetubuhi Neng , sambil di berlalu dari
hadapan saya , saya perhatikan naik turun pingulna wow sexy bener ni cewe , tp
trus saya hilangkan perasaan saya dan langsung pergi melaksanakan tugas.

Sekembali saya dari tugas balik ke hotel dan Neng sudah akan ganti shift sama
temannya , saya minta kunci kamar dan naik ke atas sambil berfikir keras
bagaimana carana saya bisa minta Neng naik ke kamar , akhirna saya dapat akal
dgn alasan ingin mengantar dia pulang ke rumahna lalu saya ctc ke receptionis
dan setelah SSI dia setuju naik ke kamar setelah shift na selesai dalam 15 menit
.

Sambil nunggu dia dateng saya mandi dan ga lama kemudian pintu kamar saya
diketok dan saya hanya mengenakan handuk membukakan pintu buat Neng dan tanpa
basa basi saya persilahkan Neng masuk dan langsung saya pepetkan dia ke pintu yg
sudah tertutup dan langsung saya cium mulutna yg agak merekah karena kaget Neng
agak sedikit meronta tapi apalah artina melawan saya yg berpostur tubuh 180 cm
dan rutin fitness , saya lumat bibirna dan memaksa lidah saya bertemu dgn
lidahna sambil tangan saya memeluk dan meremas pantatna yg terasa sangat empuk
itu , Neng masih terus meronta ronta di dalam dekapan saya namun lidah kami
sudah menjadi satu dalam french kiss yg sudah berlangsung kira2 10 menitan itu
dan karena saya merasa bahwa saya sudah bs menjinakkan Neng karena terbukti
lidah saya di sambut oleh lidahna maka saya kendurkan dekapan dan ciuman saya ,
dengan nafas yg terengah - engah kami saling berpandangan ada 2 menitan kami
saling berpandangan demikian dan entah siapa yg memulai duluan bibir kami
bertemu kembali dgn intens yg lebih besar dari yg pertama lidah saya benar2 di
lumat2 oleh lidah Neng lalu saya buka blazer Neng dan dgn jelas saya dapat
melihat puting susuna sudah mengeras tercetak di kemeja putih tipisna lalu saya
angkat tubuh Neng tanpa melepas ciuman kami lalu saya baringkan Neng ke tempat
tidur lalu saya tindih tubuhna sambil tangan saya berusaha menaikkan rok Neng
dan mengelus - lus pahana yg halus , handukku sudah jatuh sehingga k****l yg
besarna 18 cm an diameter 4 cm punyaku sudah terlihat sangat tegang dan sekarang
menempel di pahana yg mulus kerena rok na sudah saya angkat sehingga dapat
melihat CD putih yg tipis , sambil mengesekkan K****l ku ke me**k Neng yg hanya
di tutupi oleh CD tipis itu saya terus menciumi telinga , leher , dan sekarang
saya sudah dpt membuka kancing baju Neng dan melihat bukit indah yg tersembul
dari BH ketat dgn jenis pembuka di depan seolah2 mau tumpah itu , dan dgn sekali
tarik terbukalah BH Neng dan langsung saya benamkan muka saya melumat payudara
ukuran 36C dan Neng merintih - rintih...Ooohh kang ooohh shhhs oohh ampuunn
ooohhh rintihan birahi Neng hanya menambah semangat lalu saya cupang payudara
indah itu sepuasna lalu saya ciumi perutna sambil memainkan lidah saya di pusar
Neng dan reaksi Neng mengelinjangkan tubuhna dan pada saat tubuhna miring saya
buka rokna dan tanpa kesulitan di hadapan saya nampaklah kulit pantat Neng yg
putih dan halus lalu saya ciumi pantat Neng sambil sesekali saya gigit kecil dan
Neng terus saja merintih... Ooohh kang geli tp nikmaatt kang oohh oohh...tangan
Neng keduana meremas remas kasur sambil merintih Ooohh sayanggg...lalu saya
tarik CD tipis Neng dan tampaklah M***K Neng dgn bulu hitam lebat tapi terawat
yg sudah lembab karena basah itu lalu saya buka pahana sambil membenamkan muka
saya ke M***K Neng dan mulai menjilatina dgn gaya halus dan kasar dari atas ke
bawah dan saya mainkan clitorisna dgn lidah saya yg membuat Neng berteriak
histeris sambil melonjakkan tubuhna ke atas Neng berteriak OOOhhhh shsssaahh
aaahhh lalu saya putar tubuh saya membentuk posisi 69 dan mengarahkan K****L
saya ke mulutna dan tanpa di perintah Neng sudah menjilat kepala jamur saya dgn
lidahna ooh nikmat bgt ada 5 menit kami ber 69 tiba2 Neng melepaskan kulumannya
dari K****L ku sambil berteriak Oohhh kang Neng kenapa Ooohh ssshhhahh lalu
tubuhna mengejang dengan kepala mendongak ke atas dan saya merasakan semburan
air cinta Neng di dalam mulut saya karena saya telan semua dan saya jilati M***K
Neng sapai bersih , lalu saya balik arah dan menindih Neng sambil mengesek
gesekan K****L ke bibir M***K Neng yg sesekali menyentuh clitorisna dan ini
kembali membuat Neng merintih - rintih dan dia berkata... Kang saya masih
perawan Kang jangan di masukin kang dengan nafas terengah - engah menahan
gejolak birahina sendiri hampir saja saya hilang ingatan dan melesakkan K****L
saya ke dalam M***K Neng , tp K****L harus puas juga maka saya balikkan tubuh
Neng ke posisi tengkurap lalu saya angkat pantatna hingga posisi nungging lalu
saya beri ludah jamur saya dan ke mahkota anus Neng lalu saya tempelkan tepat di
lobang pantat Neng lalu saya tekan dgn agak keras dan bless Neng langsung
teriak... OOoohhh kang sakkiitt Oohahh ssshhhah aahh tp saya sudah melesakkan
kembali K****L saya lebih dalam dan Neng kembali berteriak Kaaaannngggg ooohhhhh
aaammppuunn...setelah masuk semua saya diamkan dulu selama 2 menit lalu saya
mulai memompa pantat mulus dan putih Neng..OOhhh kang ssshhhaaahhh ah ah auwahh
saya mulai memompa dengan kecepatan sedang..enak Neng...Oohh sakit tadi mah tp
sekarang enak kangg iyah oohh ssshhhahh terus kang terus aahhhh......kembali
Neng merintih kenikmatan..dgn posisi pantat agak mencuat ke atas saya remas
payudara Neng dgn buas dari belakang sambil memompa pantat mulus itu dan setelah
kira2 20 menitan kembali Neng mengejang hebat tanda orgasm... Kangg oooohhhh
Neng kenapa inihhh ooohhhhh aaahhhhh... saya pun sudah mulai merasa akan
memuntahkan lahar panas saya lalu saya pompa pantat mulus itu dgn lebih cepat
sambil saya tampar kulit mulus pantat itu dan setelah 10 menitan saya pun
memuntahkan lahar panas saya ....OOOOhhhh Neng Nikkmmaaattt ooohhhh....lalu
tubuh kami terkapar berdampingan dgn nafas memburu dan keringat yg membasahi
tubuh kami berdua.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

 

blogger templates